Iklan

Iklan

Cara Pasang Halaman Web Lain ke blog atau Website kita

Redaksi
Sunday, November 17, 2019, 2:32 AM WIB Last Updated 2019-11-17T10:39:21Z

Baik sobat... Kali saya akan memberikan tips & trik Cara Pasang Halaman Web Lain ke blog atau Website kita, ketika salah satu artikel sobat mengalami masalah , masalahnya sederhana saja yaitu ada java scipt dalam artikel yang mengalami error dalam artian ada script javascript yang tidak bekerja pada pada blogspot, Namun ternyata setelah membuat landing page di web design dan di coba di sana ternyata bisa sukses.

Yang jadi masalahnya adalah bagaimana cara menampilkan Halaman Web landing page dari html yang lain ke blog ini.



Sebenarnya hal ini tidak bagus untuk dilakukan, namun ternyata cukup menolong /menyelamatkan artikel supaya tidak hilang maksudnya sciptnya tetap work setelah di coba pun script ini bisa untuk menjalankan script php yang dijalankan di hosting yang suport php, dan halaman /webpages nya dapat di tampilkan di blogger blogspot.com atau bahasa inggrisnya import one html page into another wah lumayan juga nie blogspot dapat menjalankan script php yaa walaupun tidak murni di jalankan di sini, tapi ya minimalnya bisa menampilkan script php dari hosting yang lain.

Contoh halaman web lain yang dapat di tampilkan di blog ini. Sebenarnya saya tidak menyarankan untuk menggunakan tehnik ini, karena secara tidak langsung, dapat melanggar ketentuan hak cipta dan tips & trik ini hanya sebagai pembelajaran saja, hanya di gunakan pada artikel milik sendiri.




Script iframe untuk import memindahkan blog ke artikel blog kita
Scriptnya memang sederhana, tapi kemampuannya luar biasa, kalau menurut saya, dan cara menggunakannya pun sangat mudah, yaa hanya tinggal memasukan alamat url di script di bawah ini.

<iframe align="center" frameborder="no" height="400px" name="frame1" scrolling="auto" src="https://kabarkorupsi.com" style="border: 1px solid;" width="98%"></iframe>

<iframe align="center" frameborder="no" height="400px" name="frame1" scrolling="auto" src="https://ISI DENGAN URL LINK YANG AKAN DI PINDAHKAN" style="border: 1px solid;" width="98%"></iframe>

cara setting scriptnya

frameborder="no ===>dapat di ganti menjadi yes untuk menampilkan garis pinggir
height="400px ===>angka 400 untuk mengatur tinggi rendah nya tampilan halaman sengaja neng menggunakan satuab px tapi sobat boleh juga mengatur nya menjadi% semakin tinggi angkanya naka halaman yang di tampilkan akan semakin panjang( atur sesuai keinginan sahabat)
http://ISI DENGAN URL LINK YANG AKAN DI PINDAHKAN===> ganti dengan alamat arikel atau web yang akan di import / dipindahkan
width="98% ===>angka yang ini dapat di rubah untuk mengatur lebar halaman ( semakin tinggi angka nya makan akan semakin lebar halaman yang di tampilkan)

Penutup

Ibarat dua mata pisau hal ini boleh dilakukan hanya terhadap artikel yang di buat sendiri ,
Saya tidak menyarankan mengambil isi artikel websites orang lain
dapat menjalankan php di blogspot.

Demikian Artikel Cara Pasang Halaman Web Lain ke blog atau Website kita, semoga bermanfaat untuk sobat semua.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara Pasang Halaman Web Lain ke blog atau Website kita

Terkini

Topik Populer

Iklan