Iklan

Iklan

Web Design - Gudang Link Blogger Mania

Tuesday, February 26, 2013, 8:37 AM WIB Last Updated 2013-02-26T18:05:36Z
Web Design - Gudang Link Blogger Mania.. apa pula maksudnya ?,   Semua blogger dalam kegiatan bloggingnya tentu tak bisa dipisahkan dengan yang namanya link atau tautan sehingga banyak kata yang menyertainya, sebut saja outbound link, inbound link, link berkualitas dll., tentang apa itu link , tentu semua sudah paham...

Web Design ini tadinya  blog pribadi yang tidak saya publish.. maksudnya tempat  menyimpan berbagai link yang diperlukan . hehe.... terus di pikir2 akhirnya dipublish saja barangkali ada manfaatnya buat yang lain hitung - hitung demi Kebersamaan kan katanya Kebersamaan itu Indah.


Obsesi saya.. duh soknya lagi !! pakai obsesi2an segala..pokoknya ingin link yg sering dibutuhkan itu ada disini gitu lho.. Mungkin ada yang tertawa.. tepatnya mentertawakan kali .. obral link.. itukan bunuh diri.. soalnya gak akan seimbang antara outbound link dan inbound linknya.. biarin. Blog Web Design PR nya 0 selamanya juga gpp.. 

Untuk maksud tersebut alangkah senangnya jika para sahabat juga bisa turut urunan melengkapinya atau konfirmasi jika ada kekeliruan data, misalnya dalam daftar blog dofollow... wah yang itu sudah berubah status jadi nofollow , blog yang itu sudah tidak online lagi alias bandwidth limit dll.
Untuk sementara saya akan coba mengumpulkan link tentang :
  1. Link Gratis Berkualitas
  2. Daftar Blog Lokal
  3. Blog Dofollow Luar Negeri Pr Tinggi
  4. Social bookmark Indonesia
  5. Cara Daftar Blog Ke Search Engine
  6. Tempat Layanan Submit URL 1
  7. Tempat Layanan Submit URL 2
  8. Backlink Gratis Dari Pr Tinggi
  9. Cara Mudah Meningkatkan Traffic Blog
  10. dan lain-lain...
Sebagian/sementara link2 tsb bisa dilihat di sidebar, mungkin nanti akan saya simpan di postingan dalam bentuk URL. Jika nanti ybs sudah pasang link blog ini baru linknya di dofollowkan.. hehe itu baru namanya kemitraan .. saling menguntungkan kedua belah pihak. semacam simbiosis mutualistis lah.. halah.. bener gak nih istilah .. sok gaya lagi.
Pokoknya gitulah Web Design dalam episode Gudang Link untuk Blogger Mania.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Web Design - Gudang Link Blogger Mania

Terkini

Topik Populer

Iklan